Powered By Blogger

Rabu, 03 April 2013

☹ kenapa dia segitunya tega sama aku ☹

☆ ☹ ya allah aku tidak percaya dg kenyataan yg sedang aku hadapi sekarang.
Begitu teganya kau terhadap ku
aku sudah mencintaimu dengan tulus tapi kamu hancurkan dan kecewakan aku
dulu waktu aku saat bersama ku
kamu bilang ke aku kalau kamu tidak mau pacaran dulu kamu bilang mau sukses dulu
kamu bilang kepada ku (kalau kamu emang sayang aku tungguin aku sampe aku sukses dulu)
tapi itu hanya omong kosong darimu
kamu sudah mengingkari janji kamu sendiri
sekarang kamu malah sudah jadian sama orang lain .

Aku sekarang terdampar tidak berdaya karena udah kamu bohongi dan kamu kecewakan
aku sudah tidak tahu harus bagaimana lagi .kamu sudah membuang semangat ku dan kamu meninggalkan keputus asaan untuk .
Yang harus kamu tahu aku itu sayang banget sama kamu ,tapi kenapa kamu tega sama orang yg udah tulus menyayangimu
kenapa . ??
Dengan ini aku tau mencintai seseorang tidak selamanya indah
aku sayang kamuu #L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar