Powered By Blogger

Rabu, 17 April 2013

Ibu & ayah” itu lah sosok seorang manusia yang begitu mulia© .” yang senan tiasa melindungi,mendidik,membahagiakan anak dan keluaganya”.begitu sabarnya mereka menghadapi permasalahan yang ada di dunia ini ★ .▽ selalu memberikan yang terbaik untuk anak anaknya walau harus berjuang susah payah untuk dapat mewujudkannya •• mereka selalu memberikan senyuman untuk anak anaknya tapi sebenernya mereka memendam permasalahan yang bertubi tubi tapi mereka tidak mau mengeliatkan permasalahanya itu ke anak anaknya ,karena mereka tidak pengen meliat anaknya sedih tuman gara gara permasalahan yg mereka hadapi ★☺ sungguh mulianya engkau ayah dan ibumd ☺★ engkau bagaikan malaikat yang menjelma . aku malu dengan diri ku ini karena aku selama ini belum bisa membalas semua ketulusan kasih sayangnya kepada ku . aku malah sering mengecewakan mereka karena kenakalan diri ku ini☹ ayah..!! ibu..!! maafkan aku . .aku belum bisa jadi anak yang engkau idam idamkan . aku sering membuat sakit hati kepada mu maafkan aku ayah ibu. aku kepengen membalas semua yg telah engkau berikan kepada ku. walao itu semua tidak bisa ku balas dengan seutuhnya . tapi aku janji aku akan berusaha ,bertekat untuk membahagiakan beliau . ayah ibu aku minta do,a kepada engkau untuk mendo,akan ku supaya bisa mebahagiakan ayah ,ibu . aku sayaang ayah . aku sayang ibu . . engkau lah yg sudah membesarkan ku sampe sekarang . .kenakalan ku engkau balas dengan kasih sayang . . ayah ibu i love u .. amie . .by tryaOne (yusuf tryawan) kudus 17 april 2013 ©.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar