Powered By Blogger

Minggu, 07 April 2013

kebersamaan waktu sekolah #by tryaOne (yusuf tryawan)



  • Kebersaan dalam waktu sekolah kenangan yg sangat terindah dalam hidup kejailan dan kekonyolan dalam melakukan perjalanan dalam menempuh tuntutan ilmu=>  jika aku di suruh untuk memilih hidup  aku akan memilih untuk selalu bersekolah .  masa masa perjalanan menentukan pintar atau bodohnya kita semua . Suka duka gundah  .waktu di kelas suka jail pada guru suka bikin nangis guru suka ngajak bercanda guru .dan selalu ngenyel kpd guru haha
     Suka bolos sekolah ,pamit dari rumah bilang sekolah tapi tidak masok sekolah dan bolos sama teman teman kalow gak gitu tiduran di tempat parkir motor yaitu di tempatnya yai
     Teman seperjuang ku yaitu mas sowondo gurawa  .aku sama dia paling akrap dari teman teman ya lain. Curhat, duka,senang ,di marahin guru ,bolos ,itu lah yg kita berdua alami . Menurut ku sowondo itu orangnya sotoy tpi pintar jg dalam hal menyampaikan perkataan . Punya teman kaya dia cukup mengasikan juga walau kadang kala bikin susah aku haha .tpi asik jg
     Guru yg sangat aku bencin iyaitu sri dwi waluyo  dia itu orangnya mata duitan dan gx mau bertoleransi kepada murit muritnya . Suka maksa maksa gak mikirin muritnya itu kaya gimana .sadis amat ia orang itu matinya gimana tuh  sempit kali ia kuburanya haha . Okey gpp  semua udh aku lalu dengan selamat udah aku lewati singa betina asal desa undaan haha
    Masih banyak cerita tentang perjalan sekolah ku . .aku capek nulisnya haha   
    Udah dulu ya  ceritanya  by tryaOne (yusuf tryawan)   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar