Powered By Blogger

Sabtu, 06 April 2013

KENANGAN BERSAMAMU SAYANG #L .by tryaOne (yusuf tryawan)

KAMU adalah sesosog orang yg dapat mengobarkan semangat ku dalam menjalani hari hari yg runcing ini . AKU temukanmu adalah hal yg terindah yg pernah aku alami dalam hal merasakan cinta .  KAU sudah ajarkan aku arti indah di cintai dan kesedihan mencintai orang ,☺˚°☺★ aku sudah menemukan kebahagian yg sesungguhnya saat bersama kamu .kini kamu sudah tidak bersama aku lg tpi kamu masih meninggalkan rasa ke aku ™ミaku sangat merasa kehilangan sekali di saat kamu sudah bersama dia orang yg kamu cintai . .kamu lebih memilih dia ketimbang aku . Kamu secepat itu mencari pengganti diriku .aku pun bertanya tanya kepada dirimu *dulu kamu mencintai aku itu dengan tulus apa cuman sekedar mengisi hatimu yg kosong . Kalau kamu dulu emang cinta aku kamu pasti mau memaafkan kesalahan ku demi mempertahan kan cinta yg sudah di tata. tapi itu tidak maaf kamu ke aku hanya kebohongan dan hanya akan membuat aku kecewa . Berarti kamu belum bisa mencintai aku dengan tulus . Kini aku lagi merasakan  cinta darimu setelah kamu udah meninggalkan diri ku . .aku sayang banget sama kamu . .aku sudah belajar untuk setia menanti kamu untuk mendapatkan cinta lg dari kamu .tpi itu tidak sesuai yg aku idamkan.kamu malah milih untuk meninggalkan ku dan lebih milih orang lain dr pada aku . .jujur aku kecewa baget sama kamu . Tpi aku akan sabar menanti kamu .. Semoga kamu cepet putus dan kembali dalam pelukku . i miss u deg  by tryaOne (yusuf tryawan) pacikaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar