Powered By Blogger

Sabtu, 07 November 2015

Doa kecil ku be yusuf
‎Ya Tuhan (Allah). Ada apakah dengan diriku ini , yang hati ku kadang kala berubah ubah tak menentu,
Apakah karena setelah kehilangan orang yang saya cintai selama ini?. 
Hanya engkau lah yang tahu tuhan , 
Tuhan tunjukanlah akujalan yang lurus, buatlah nyaman hati hamba.
Tuhan kini semua sudah berbeda, semua ini mendewasakan hidupku, 
Ya allah hanya lewat tulisan ini lah aku mengungkapkan beban yang tersedak di dalam batin dan hati ku, 
Kalau tdk sama Engkau sama siapa lagi ya Allah, tidak ada orang yang peduli / sayang kpd ku lagi,  mungkin
Hanya keluarga yang ada saat ini buat ku, tapi aku tidak mungkin menceritakan apa yang aku tahan di dalam diri ku kpd mereka, 
Tuhan, , bimbing lah aku, agar aku tahu tujuan hidup ya tanpa menemui rasa was-was maupun keputus asaan,  
Tuhan aku bersyukur tlah engkau berikanku ibu bpk yang bagiku mereka adalah segalaNya bagiku,  mungkin keluarga ku minim dalam hal materi setidakNy aku bersyukur karena keluargaku kaya akan kasih sayang dan berbagi,  
tuhan aku ingin jadi anak yang berbakti kepada ke 2 orang tuaku yang tlah membesarkanku dg penuh kesabaran dan kasih sayang, 
Kalo di tanya apakah aku bisa berbalas budi kpd mereka (bpk,ibu) " jelas aku akan jawab tidak bisa, karena balasan anak kpd orang tua hanyalah sedikit di bading apa yang tlah orang tua ku lakukan untuku selama ini. 
Tuhan semoga apa yang aku inginkan dan cita cita kan akan engkau kabulkan. Amin 
 Ya Allah ya robb. Ampunilah dosa dosaku, dosa dosa kedua orang tuaku, dosa sodaraku, dan dosa orang yang aku sayang, ya Robb berilah petunjuk yang lurus dan jangan sekali kali engkau palingkan hati kami dari sisi engkau, ya Robb sayangilah kedua orangtua ku sebagai mana mereka menyayangiku sewaktu kecil dan sampe sekarang, ya robb berilah hamba rizki yang hal dan yang engkau ridhoi,
Ya Robb aku meminta kpd engkau, berjodohkanlah hamba dengan wanita yang shalehah, yang pintar dalam menjaga aurat, dan yang bisa membawaku semakin dekat dengan mu, ya Allah iklaskan lah hati hamba, lapangkanlah beban yang selama ini hamba rasa, 
Karena ketidak selarasan akan inginku dan kehendakMU, ya tuhanku jaga lah lutfi, berilah petunjuk kepada dia, aku selalu berdoa agar engku selalu menaunginya, berilah dia pendamping hidup yang sholeh yang bisa membibing dia dalam urusan dunia dan a khirat 
Amin. Tuhan aku sejujurnya sangat menyayanginya, aku ingin dialah ibu dari anak anak ku kelak, tapi apa daya, aku hanyalah manusia yang tidak bisa menentang / menolak apa yang tlah engkau rencanakan,   aku hanya bisa ikhlas dan belajar dari semua keburukan yang tlah aku lakukan denganNy. Setidaknya aku tak ingin mengulang kesalahan yang kesekian kalinya.  
  1.  Thanks tuhan,  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar