Powered By Blogger

Senin, 09 November 2015

cinta ibarat duri

Bayangan dirimu seakan mengentikan waktu hidup ku 
Semua kenangan tentang hidupmu selalu muncul di benak ku tanpa mempedulikan betapa sakitnya aku mengenang mu, 
Andai aku bisa melupakan ingatanku tentangmu, pasti sudah aku lakukan, tapi apa‎ daya aku ternyata lelaki yang tidak bisa membohongi apa diriku agar merasa kuat dan tegar, 
Jujur aku masih sangat mencintaimu, masih sangat menyayangimu. , masih sangat ingin bertemu dan menatap mu sambil mengungkapkan prasaanku kepadamu, 
Tetapi yang kurasa itu seakan hanya mempersedih diriku, karena aku masih mengingat betul ucapan trakhirmu kepada aku, 
Kamu berkata" suf aku mohon tolong jauhi aku jangan pernah ganggu hidupku lagi, suf maaf kamu jangan berharap klo kita  Bakal bertemu lagi  seperti dulu. Karena aku terlalu terauma bertemu orang sepertimu suf " ,

Itulah yang selalu menguatkan ku dan menyadarkanku. Untuk mengiklaskan mu untuk selamanya,  wlau hati ini masih sepenuhnya menyayangimu,  setidaknya kamu sudah menyadarkan ku tentang banyak hal, yang mungkin tidak bisa aku dapatkan dari orang selainmu.  
‎Mungkin kamu tidak tahu yang aku rasakan, mungkin kamu mengira aku sudah bisa melupakanmu, andai aku tidak memikirkan kebahagiaanmu dan kebencianmu kepada ku, niscaya aku masih akan berusaha trus untuk menghubungimu supaya kamu tahu kalau aku lah orang yang mencintaimu, ,
Sekarang kamu sudah bahagia tanpa aku ‎bersama orang yang kamu sayang, aku sadar kalau aku cuma orang yang mengisi hatimu di saat kosong menanti orang yang kamu sayangi, kamu memang tidak pernah mencintaiku,  
Aku cuma bisa mendoakan mu agar kau selalu bahagia dan bisa lupa akan  semua tentang diriku, karana aku tak ingin kamu sedih karna aku lg,  
Allah maha adil, kamu tercipta bukan untuk hidup bersamaku,  
 Jangan pernah kau merasakan apa yang aku rasakan karenamu,   karena aku di sini selalu mendoakan mu agar bahagia,
06 april 2013. L. pratiwi .  ‎
I can move on. 
Saya : yusuf tryawan 














Tidak ada komentar:

Posting Komentar